the beauty land

keindahan di malimbu lombok kunikmati bersama teman-teman…. disini kita poto-poto bareng, and alhasil banyak poto-poto narsis dah.. tapi bukan itu yang mau saya angkat dalam tulisan ini.. liat aja latar di poto tu.. keren gak?? lo menurut saya se keren banget, Lombok tu gak kalah dah sama Bali.. cuman bali lebih terawat aja..hee

moto_08661

dsc00102

dsc00097

img0794a gimana??gokil semua kan ne orang…? apa lagi tu yang pake kaca mata item..??remaja sejati..hee

Advertisements

3 Comments

  1. oke pak…maklum kan anak MIPA banyak tugasnya jadi gak ada waktu buat perbanyak tulisan…heee

  2. paling mantap hamdan sajali

    • emang hamdan the best..tp bukan mantebx..the best narsisnya..


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s