Lombok Island

Posted by Debu

Narmada
narmada2
In 1727, King Anak Agung Gede Ngurah Karang Asem as both a pleasure garden and place to worship Shiva built Narmada Garden, 11 kilometers east of Mataram. Its big pool is said to represent Segara Anakan, the Crater Lake on volcano Rinjani where they used to make offerings by throwing valuables into the water. As he became too old to make the pilgrimage up the 3,726-meter high mountain, he had Narmada made to represent the Continue reading

DIAM NAMUN BERGERAK

trippy1

coba anda perhatikan gambar ini..!!

N-gage Neo

neo-back1
Duni ponsel makin menggelegar,,persaingan makin ketat aja antar merk..Tapi Bagi penggemar N-GAGE,bersiaplah karena bentar lagi generasi ke3 ponsel game Nokia tersebut akan launching diIndonesia.Setelah kegagalan N-GAGE QD dipasaran karena pengurangan fasilitas MP3 Player dan Radio FM dibandingkan design N-GAGE klasik yang memiliki fasilitas tersebut,maka Nokia meluncurkan ponsel N-GAGE terbaru untuk mengembalikan kejayaan ponsel game mereka didunia. Continue reading

Trik Mengurangi kinerja VGA pada Windows Vista

windows-vista-box3
windows-vista1
Windows vista tampilannya bagus banget..
Dilengkapi dengan berbagai fitur yang menarik,
misalnya saja windows side bar (bilah sisi windows),
dan tampilan tema yang keren yaitu windows vista aero dengan tampilan transparan, dan masih banyak kelebihan lainnya..
namun semua tampilan membutuhkan VGA yang lumayan besar..
Anda dapat mengurangi kinerja VGA anda dengan cara menghilangkan ketiga fitur di atas..
berikut triknya.. Continue reading

Penyelesaian Soal Matematika

SOAL 1

tentukan nilai di x=1 bila y-4x+2x^2y^2=-3…!!!

Penyelesaian :

Turunan dari fungsi di atas dicari dengan menggunakan metode penurunan fungsi implisit. Misal turunan dari x dan y berturut-turut dinyatakan dengan dx dan dy. Bila dalam satu suku terdapat dua peubah (x dan y) maka kita melakukan penurunan secara bergantian, bisa terhadap x dahulu baru kemudian terhadap y, atau sebaliknya. Turunan \frac{dy}{dx} akan nampak bila masing-masing ruas di bagi oleh dx. Continue reading

Air terjun Timponan

di Lombok tu banyak tempet-tempet menarik lho… ya ini salah satunya air terjun timponan.. mungkin masih asing ya?? emang tempat wisata ini gak begitu populer.. tapi dijamin dah anda pasti puas kalo ketempat ini..

foto88 inilah tempat yang saya maksud.. gambarnya emang agak jelek,, maklum kamera yang saya pake kamera handphone.. Continue reading

ogg play

oggplay_splash2

Ogg player…?? mungkin itu masih asing bagi beberapa pembaca. Ogg merupakan ekstensi dari file suara, ya bisa dikatakan sejenis mp3. Pada handphone nokia type n-gage, 6600,3230,3660 dan type lain yang menggunakan symbian sejenis dapat menggunakan ogg player Continue reading