Trik Sulap Sederhana

Sulapnya yaitu menghilangkan silet di dalam ggelas….Anda bisa melakukan sulap sederhana ini untuk dijadikan hiburan……begini langkahnya….
siapkan peralatan sederhana antara lain alas dari kertas HVS, gelas bening, silinder dari HVS sebagai penutup gelas, dan silet yang akan di hilangkan….sulapnya seperti ini,,,,letakkan silet ato koin di atas alas HVS,, kemudian tutup dengan gelas yang telungkup,,,pada saat gelas dipindahkan tentunya ditutup dengan silinder HVS tadi,,,,mengucap sedikit mantra dan angkatt penutupnya,,,alhasil silet ato koin akan hilang di dalam gelas……

triknya gampang……
permukan gelas hanya ditutup menggunakan HVS…….hehee

39 Comments

  1. sa d pRjeLAs g…?

  2. ada trik sulap yg lebih keren gak?
    trik di atas mah aku dah tau dari waktu msih umur 8 tahun hehe

    • hehee sy gk tw trik yg laen….
      kurang hoby masalah sulap….

      • Mantranya yg mnya?

      • wah gk pake mantra tu….

        lo mau pake mantra ndiri juga boleh…..hehehee

  3. wahh kalo yang ini !!!
    aku udah bisa tapi bukan siletnya yang ilang.tapi gelas beling bisa diilangin dengan hanya di pukul dari umur 12 tahun udah bisa sih tapi aku masih 12 tahun.

  4. wahh kalo yang ini !!!
    aku udah bisa tapi bukan siletnya yang ilang.tapi gelas beling bisa diilangin dengan hanya di pukul dari umur 12 tahun udah bisa sih tapi aku masih 13 tahun.

  5. woi bisa d perjelas? gw ngak ngerti

  6. Klo trik ini gw uda lama tw!ada trik laen ga?gw dr btm 12 tahun.soalnya gw dari 9 tahun da tw itu.n sklah gw yang dulu gw ada segudng trik.termasuk ini.he he he…

  7. Klo bisa trik yang memakai tangan kosong…

    • oke ada…..
      menghilangkan uang logam…….
      yapi trik ini udah banyak yg tau…..

  8. Halo..guwe anak yang pemalas..guwe mau trik yang bisa membuat aku menjadi rajin

    • wah kalo itu sedikit sulit…..

      saran dari saya harus berani mulai melangkah aja buat ngelakuin suatu perubahan…..emang sulit untuk mulai melangkah,tapi kalo udah melangkah sedikit itu bisa membuat kita terus melangkah….

      nah kalo mau rajin belajar anda cuma perlu meningkatkan rasa ingin tau aja…….

      moga bermanfaat…heee

  9. yang ilangin koin donk,,,
    w blom tw nee….

    • ilangin koin jg sma kok
      coba aja

  10. mantaap

  11. mantap.. ntar di coba ah

  12. ada yang lain?

    • yg sy pelajari & bener ngerti cuman itu bos… šŸ˜€

  13. kamprink

  14. ngilangin koin gampang ……tinggal beli permen… udah tuh dui dah hilang……………

  15. Biiarr bnnyax qHe dUnk tRiik-triik.x . .

  16. aku dah coba trik nya, ko malah gelas nya yg hilang….. hahahahhaaaaa

  17. mksih ea,,,
    q dah coba sukses.tpi masih sdkit kliatan.

  18. mksih ea,,,
    q dah coba kok,sukses.tpi masih sdkit kliatan.

    • sip……senang bisa membantu..
      masalh keliatan ato gk itu tergantuk dari trik kita memainkanya…

      • mantranya apaaa

  19. tapi nanti kalau diperiksa gimana ??? Khan gelasnya bisa ketahuan

  20. ada ang laen nggk !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    kayankx nie trik bodh banget !!!!!!!!!!!!!!!

  21. Gua bisa bro. beneran.

  22. masih agak.agak gag ngerti boy.. di perjelas yaa

  23. Bingung. .aku kalo g’da cnt0h/ gmbr animasi. . .

  24. klo ilangin dosa biza G?

  25. Wow, superb blog structure! How long have you ever been running a
    blog for? you made blogging glance easy.

    The overall look of your website is magnificent, as neatly as the content!

  26. aku gak tau maksudnya ?

  27. Good post. I learn something new and challenging on blogs I stumbleupon on a daily
    basis. It’s always interesting to read articles from other authors and practice something from their sites.


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

