Nikmatnya Punya GPS di ponsel

Lagi2 saya menemukan manfaat dari utak atik hape. seperti menemukan frprint ini juga berawal dari ngehack system hape saya. Seakan tak peduli dengan bahaya mengubah system dan lainnya saya terus memodifikasi 58 ini menjadi lebih berbeda dari yang lain. Dari tampilan hingga aplikasi saya jajal pada 58 saya, tak jarang jadi heng dan memformat exmem 8GBnya. Sedikit brutal memang, tapi kepuasan yang di dapat nggak bisa di ungkapkan dengan kata2 (lebay XD).

sekitar 6 bulan lalu saya memasang “Garmin Mobile XT“. menurut saya ini hasil utak atik yang paling bermanfaat. Sedikit tentang garmin. Garmin merupakan aplikasi GPS system yang bekerja layaknya GPS sehingga dapat memandu anda untuk melihat track yang anda lalui. Selengkapnya gogling aja ya πŸ˜€ .Proses Instalasi tergolong rumit karena terdapat empat file yang harus di install, belum lagi copy paste segala macem kode, map, dan lainnya. tapi manfaatny luar biasa ni aplikasi.

sedikit pengalaman menggunakan garmin. Waktu itu saya kerumah teman saya (Rondy) di praya. Perginya berdua sama si Rody (Rody sama Rondy beda lho). Kami berdua sebelumnya gk pernah ke praya, jadinya di salah satu perempatan kammi di jemput oleh Rondy (lupa kalo si 58 udah ada garmin hahahaa). Tibalah waktu pulang, saatnya si garmin berfungsi. Dengan sengaja kami mengambil jalur berbeda pada saat pulang, kami berdua pulang lewat mantang. Memang lebih jauh dari rute sebelumnya tapi ini demi menjajal si garmin. Alhasil tanpa tersesat kami sampai juga di rumah tanpa tersesat.

Mungkin ada yang tertarik dengan si garmin?cari di dotsis ya

selamat mencoba

Advertisements

6 Comments

  1. manteb tur….

  2. bermanfaat bgt ni brad…thax

  3. mantap

  4. wah bener-bener sangat bermandaat ne bos…. thanks dah sharing

    REAL NEWS


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s